Guide Phoenix dan Penjelasan

Ingin punya hero dengan Animasi Skill keren dan memukau ?
Ingin damage Nuke yang Pure Damage ?

Inilah dia Phoenix




Intro - Phoenix





Phoenix adalah hero yang bentuknya seperti dalam gambaran legenda mesir, menyerupai burung raksaksa yang bulunya sangat indah dan menyala seperti diselimuti api. Hero Strength ini memiliki 4 skill aktif, dan dia termasuk caster aktif yang membutuhkan banyak HP dan pemain yang agresif.

Skill-skillnya sangat unik. Skill Nuke yang bisa diterbangkan, semi blink, Pure damage range yang jauh, dan ultimate yang menjadi ciri khas Phoenix. skill regenerasi yang akan membuatnya ‘terlahir kembali’




Dota 2 | Screenshot 1


Role nya Phoenix memang adalah Hero Support, dia punya skill nyicil pake burung api nya yang bisa ngebakar musuh sama laser api yang keluar dari mulutnya. Penggunaan skill nya sama seperti Huskar yang tidak menggunakan mana untuk nge-cast, melainkan menggunakan HP nya. Mau tau lebih jauh soal si burung api ini?


Skills



Yang nama nya burung, harus nya bisa terbang ya. Nah Icarus ini juga bisa terbang, memang sih terbang nya ga seperti Batrider. Sedikit berbeda Icarus terbang seperti bumerang, jadi dia akan kembali lagi ke titik awal lagi, kecuali saat dia sedang terbang skill nya di cancel maka dia akan berhenti di lokasi saat tombol “Q” di pencet. Kalau terkena dive nya musuh akan terkena efek burn dan slow MS. Penggunaan skill ini akan mengurangi HP Icarus sebanyak 15%


Ingat! Skill ini tidak Invulnerability dan tidak Spell Immune jadi saat Phoenix terbang jika ada skill musuh yang mengenainya maka skill tersebut akan aktif/terhenti tergantung skill yang terkena Phoenix.



Phoenix akan mengeluarkan 4 ekor phoenix yang bisa di lempar. Nah burung yang di lempar itu satu-satu, jadi kalau sekali di klik hanya satu yang terbang kesana. Dan kalau ada unit musuh di area itu akan kena efek burn. Penggunaan skill ini akan mengurangi HP Phoenix sebanyak 20%.

Catatan : Skill ini tidak Stack(tidak bisa ditumpuk damagenya) tapi bisa menambah durasi DPS.



Inilah skill yang menjadikan Hero Support yang mantap karena Laser ini memiliki kemampuan Heal serta Damage Nuke ke musuh Pure

Phoenix bisa mengeluarkan laser sambil dia berjalan. Dan hero musuh yang terkena laser nya akan kena efek burn juga. Tapi sayang nya selama laser ini aktif, Phoenix akan kehilangan 6% per detik HP nya.



Kalau Phoenix berubah jadi telur dia akan ngeluarin burn damage di area yang sangat luas selama 6 detik. Dan jika selama 6 detik supernova telur icarus tidak di hancurkan musuh, telur tadi akan meledak dan memberikan damage juga stun. Selain itu Phoenix akan keluar lagi dengan Mana Point dan Health Point full bar. Tapi sayang nya yang namanya telur pasti rapuh ya. Begitu juga dengan Phoenix, sangat mudah untuk membunuh nya ketika berubah menjadi telur.

Catatan : Ilusion , Phantasm Chaos Knight , Manta Style bisa menyerang Supernova tetapi tidak memberikan damage(batas serang) , Fountain dapat menyerang tetapi tidak mengurangi batas serang Supernova.


Recommended Builds


Early Game : Pastikan punya Tranquil Boots untuk menambah HP Regen,Urn of Shadow untuk memberi heal kepada teman/diri sendiri dan tambahan Damage Nuke.

Mid Game : Akan banyak Gank di menit seperti ini siapkan Mekans atau Aether Lens yang berguna memberikan Damage serta cast Range semua skill Phoenix terutama Laser Sunray yang bertambah Panjang. Jika punya gold lebih belilah Shivas Guard untuk mengejar musuh dan sebagai Initiator

Late Game : Disini semua musuh ataupun team telah mencapai level serta mendapat Item Core. Siapkan Shivas Guard , Heart Of Tarrasque , Radiance , jika kalian terampil belilah Aghanim Scepter untuk menyelamatkan salah satu anggota team kalian.


Atau kalian bisa melakukan Build seperti tabel diatas :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment