Review Senjata Spectre Ext - Point Blank Indonesia


Bertemu lagi di Maven Inside , Kali ini gw akan me review senjata Spectre Ext yang memiliki harga 22.000 Point/100 unit dengan harga segitu biasanya pemain akan lebih memilih MP7 dibanding Spectre Ext , namun disini gw akan tetap memperkenalkannya
.


Spectre Ext. adalah SMG yang dikembangkan di Italia. Spectre Ext. berukuran kecil dan bisa menyimpan 40 peluru dalam 1 magazine, tetapi ada satu kekurangan pada SMG tipe Spectre Ext. ini, senjata ini memiliki tingkat akurasi yang rendah.




Spesifikasi :

Damage 18%
Fire Speed 93%
Akurasi 42%
Vertical Recoil 62%
Horizontal Recoil 62%
Move Speed 83%
Ammo 50
Range 45
Jumlah Bullet 50 / 250




Pengalaman

Saat digunakan senjata SMG ini memiliki tampilan yang sangat biasa dengan warna hitam kusam sehingga memberikan image buruk pada senjata ini. Walaupun kecil dan tampilannya jelek senjata ini memiliki peluru sebanyak 50 dengan amunisi 250 sehingga dalam pertarungan sengit kalian tidak akan kewalahan mengenai peluru. Damage Spectre sama halnya dengan SMG lainnya yaitu 22 , walaupun damage tidak terlalu tinggi senjata ini dibekali fire speed yang sangat tinggi yaitu 93 menjadikan kalian dapat memenangkan suatu duel.Senjata ini juga terdapat fiur Zoom Aim yang membantu menembak musuh dari jauh. Sayangnya Spectre Ext memiliki Akurasi yang sangat rendah jika digunakan, pelurunya akan kemana - mana/berantakan. Rangenya sangat buruk hanya 45 sangat tidak disarankan bermain jauh bahkan jika kalian menembak pelurunya dari jarak jauh tidak akan dapat mengurangi HP musuh. contohnya di map Burning Hall antara markas tim kita dengan markas musuh senjata ini rangenya tidak sampai. Namun senjata ini bisa jadi mematikan apabila menggunakan Title Akurasi serta bermain dekat, jika tidak maka performa senjata ini akan kurang.





Kelebihan dan Kekurangan Spectre Ext

Kelebihan :
1. Ringan
2. Memiliki banyak peluru serta amunisi
3. Memiliki Fire Speed tinggi
4. Memiliki fitur Zoom Aim
5. Bisa menjadi mematikan apabila menggunakan title Akurasi
6. Murah hanya 22.000 Point

Kekurangan :
1. Tampilan dan bentuk senjata ini kurang bagus/jelek
2. Memiliki Range yang sangat buruk
3. Memliki Akurasi yang sangat rendah
4. Tidak terdapat scope untuk memudahkan membidik lawan
5. Tidak terdapat Dot Sight/Laser
6. Tidak akan mematikan jika tidak menggunakan title Akurasi



Title





Akurasi
Wajib!! menggunakan title ini karena Spectre memiliki Akurasi yang sangat rendah.

Fire Speed
Peluru banyak , akurasi cukup , mungkin kalian ingin lebih mematikan lagi kalian bisa menggunakan title ini terserah jika kalian ingin menggunakan title fire speed pada senjata ini.

Range Damage
Jika anda sudah merasa Fire Speed Spectre ini nyaman mungkin kalian bisa menggunakan title ini untuk meningkatkan Damage pada saat serangan menengah karena Spectre memiliki range yang buruk karena semakin jauh jaraknya semakin berkurang Damage yang diterima musuh.

Moving Agility
Untuk meningkatkan Agresifitas dalam menembak dan juga menghindari tembakan lawan.


Sekian pembahasan Spectre Ext berdasarkan pengalaman gw , semoga bermanfaat.
Jika ada kritik atau saran silahkan tulis dikolom komentar.

Nick PB : Mavezero

Terima Kasih
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
5 Maret 2022 pukul 01.01 ×

Bicycle Carabiners - TITIAN CARABANERO, COCK-CRAFT
TIPACO CARATONES | - The nipple piercing jewelry titanium Bicycle Cabinets cobalt vs titanium drill bits is a brand new titanium straightener design which was designed titanium uses for the Bicycle carabiners concept. titanium dental implants and periodontics With modern design and

Congrats bro daleneradcliff you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment