Profil Clement "Puppey" Ivanov - DOTA 2



Puppey adalah salah satu kapten paling produktif di DOTA 2. Dia tidak takut untuk bereksperimen, bahkan dalam pertandingan penting sekalipun. Biasanya dia bermain Jungler dan Support , ia efektif dalam peran apapun.

Puppey adalah contoh profesionalisme dalam Dota, dia memahami tanggung jawabnya. memiliki pengetahuan yang baik,memungkinkan dia untuk bermain di banyak tim Eropa terbaik. 


Name :Clement Ivanov
Birth :March 6, 1990 (age 26)
Country :Estonia
Team :Team Secret
Common Team Role :Support, Jungle, Utility
Signature Hero : Chen , Enchantress , Enigma





Puppey memulai dengan pub game, sama seperti orang lain lakukan. Karir profesionalnya dimulai dari "Xero Skill" (XsK) tim di awal musim 2007. Puppey sendiri saat itu masih "belum mempunyai nama" di dunia eSports.

Turnamen pertama untuk XsK adalah ClanBase - EuroCup XVI - WC3 Dota. Sayangnya mereka kalah di group oleh MYM dan tim lain.

Kemenangan besar pertama untuk XsK terjadi pada ESL Series di mana mereka juara ke-3, kalah dari MYM dan "eMg". Disitu Puppey sudah mulai mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari pemain profesional lainnya.




Puppey membuat langkah pertamanya ke kompetisi Dota 2 bersama Natus Vincere atau Na'vi seperti "Dendi" dan "Artstyle",mereka dikenal setelah berkompetisi di The International 2011. Mereka tak terkalahkan di seluruh turnamen, dan memenangkan uang tunai sebesar $ 1.000.000 USD.

Mereka juga memenangkan ESWC 2011 dan membawa pulang $ 12,000 USD. Dalam kedua turnamen tersebut, ia menunjukkan hal fantastis dengan mengandalkan kemampuan hero Chen untuk mengirim Hero musuh kembali ke Fountain (Fountain Hook). Puppey menjadi kapten Natus Vincere  setelah "Artstyle" keluar dari tim pada Oktober 2011.

Setelah The International 2011 Puppey melanjutkan untuk menjadi kapten Na'vi yang sukses menduduki posisi ke-2 The International 2012 dan The International 2013, dan beberapa turnamen bergengsi lainnya. Selama The International 2014 Na'vi tidak mendominasi saat itu. Na'vi saat TI 2014 menempati posisi di tempat ketujuh,itu merupakan hasil terburuk mereka dalam TI.

Puppey kemudian dibebaskan dari Na`Vi pada 20 Agustus 2014 Satu minggu kemudian, pada tanggal 27 Agustus, terungkap bahwa "Puppey", bersama dengan "Kuroky", "Fly", "BigDaddy", dan "S4", telah membentuk Tim Secret.






Previous
Next Post »
Thanks for your comment