Cara membuat Logo Team Gaming Simple SQUAD MOBILE LEGENDS


Cara membuat Logo Team Gaming Simple SQUAD MOBILE LEGENDS







Logo adalah salah satu cerminan dari suatu kelompok , organisasi maupun team yang bisa berupa Gambar maupun Text. Salah satu team yang bisa diberikan Logo adalah Logo Team Gaming. Hal ini juga memberikan penekanan bahwa Team ini di manajemenkan secara serius.

Kalian bisa menggunakan Logo yang akan kita buat bersama sama untuk Squad Mobile Legends , Team Point Blank , Guild Lost Saga dan game lainnya.

Disini kita akan membuat Logo dengan hanya teknik Menempel / Memindahkan di Photoshop CS 6 (Bisa pakai CS berapa aja karna kita membuatnya dengan menempel / menimpa saja )
Mari kita buat Logo Team bersama sama :)


1. Siapkan Background dengan Ukuran A4 Landscape



2. Disini kita dapat menggunakan Dasar Logo dengan Gambar Perisai / Shield untuk memberikan kesan kuat selalu dapat bertahan dalam situasi apapun dan kompak , Beri warna Perisai tersebut dengan warna yang kalian inginkan. Disini saya menggunakan warna Merah.




4.Untuk maskot kita bisa menggunakan gambar berupa Hewan , Benda , Text. Disini saya menggunakan Maskot Astronot dan juga hapus bagian kaki pada astronot karena akan kita timpa dengan Kotak untuk memberi text nama




5.  Kita bisa menambahkan Shape berupa bentuk Persegi Panjang untuk tempat Nama team kita. Disini saya menuliskan "IMAGINE" bagi kalian yang ingin Mabar Squad saya akan senang menyambutnya wkwk :v




6. Untuk membuatnya lebih banyak text kita bisa memberi keterangan singkat dibawa Nama Team , disini saya menuliskan "Squad" untuk memberi informasi bahwa Team ini merupakan Squad Mobile Legends.


7. Langkah terakhir adalah kita Save gambar tersebut dengan Format PNG agar gambar logo yang kita buat menghasilkan gambar kualitas tinggi.


8. Logo Gaming siap Digunakan. :)


Sekian dari Tutorial kali ini , semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin memulai berkarir di dunia
E Sports di Indonesia apalagi nama negeri tercinta kita di dunia Internasional masih belum diperhitungkan.


Semoga Sukses ...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment