Presentasi Rencana Usaha Komunikasi Bisnis Smartphone ANTI MAINSTREAM

Mungkin jika dosen atau guru kalian memberi tugas Presentasi Usaha biasanya kalian & teman sekelas pasti ga jauh jauh membuat tentang Usaha Kue , Apparel Fasihon , Restaurant dan hal mainstream lainnya.

Nah kali ini gua akan membagikan Presentasi Usaha yang Anti Mainstream saat saya Kuliah di Semester II  di Universitas Pakuan pada matkul Komunikasi Bisnis , saat itu saya mendapat Presentasi Terbaik se Kelas dan di beri apresiasi oleh dosen saya karna Penjelasan yg diberikan sangat bagus (menurut gue :v) dan juga Anti Mainstream.








Inilah Presentasi Usaha Smartphone IMAGINE. Inti dari presentasi ini adalah bahwa Smartphone milik kita ini berdasarkan teknik Pemasaran Xiaomi yang terkenal murah :v
Saya jamin ketika ada teman kalian bertanya pasti kalian bisa menjawab pertanyaan tersebut jika kalian pengguna Xiaomi wkwk


Saat itu gua bisa menjawab 6 Pertanyaan dari teman kelas yang menjebak jebak.
Kalian bisa menambahkan materi baru pada presentasi ini atau perhitungan lainnya.


Semoga Bermanfaat ...


Previous
Next Post »
Thanks for your comment